Selasa , Mei 28 2024
Home / BERITA / Tinjau Pembangunan Kantor DPRK Raja Ampat, Ketua Komisi 2: Akhir Agustus Sudah Bisa Digunakan
Wakil Ketua I DPRK Raja Ampat, Reynold M. Bula, M.Si (pertama dari kiri) dan Ketua Komisi 2, Moh Taufik Sarasa, ST (kedua dari kiri) meninjau lokasi jalan masuk kantor DPRK Raja Ampat. (foto:ric)

Tinjau Pembangunan Kantor DPRK Raja Ampat, Ketua Komisi 2: Akhir Agustus Sudah Bisa Digunakan

Wakil ketua I DPRK Raja Ampat, Reynold M. Bula, SE, M.Si didampingi Ketua Komisi 2, Moh. Taufik Sarasa, ST beserta anggota DPRK Raja Ampat, Benoni Saleo, Islawati Sabale, Yardin dan Drs. Marthinus Mambraku,M.Si meninjau pembangunan kantor DPRK Raja Ampat, Selasa (25/07/2023).

Peninjauan pembangunan kantor DPRK Raja Ampat juga melibatkan Kepala Dinas PUPR Raja Ampat, Abdul Hasan dan Plt. Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Raja Ampat, Dedy Riswanto.

Setibanya dilokasi pembangunan, para anggota DPRK dan Kedua pimpinan OPD langsung meninjau lokasi jalan masuk kantor DPRK. Tidak lama kemudian rombongan bergerak ke arah gedung untuk melihat bagian dalam gedung kantor.

Beberapa ruangan terlihat sudah selesai pengerjaannya seperti ruangan anggota DPRK, Ruangan Fraksi – Fraksi, Ruangan Komisi – komis, Pantry serta ruangan lainnya sudah selesai dikerjakan.
Ada juga beberapa pekerjaan yang masih terus dilakukan seperti pemasagan tegel keramik, instalasi dan kelengkapan lainnya masih terus dikerjakan.

Ketua Komisi 2 DPRK Raja Ampat,Moh. Taufik Sarasa, ST mengatakan jika dilihat dari perkembangan pekerjaan yang dilakukan sampai dengan saat ini maka pada akhir Agustus gedung DPRK Raja Ampat sudah bisa digunakan.

“Ya mudah-mudahan akhir Agustus sudah bisa digunakan. Staf setwan sudah bisa memindahkan file-file ke kantor baru,” ujar Taufik.(ric)

Check Also

NPHD Pilkada 2024 Kabupaten Raja Ampat Sebesar Rp.55,5 Milyar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Raja Ampat menandatangani naskah …

APBD Raja Ampat Tahun 2024 Ditetapkan Sebesar Rp. 1.3 Triliun

Gabungan Fraksi-Fraksi di DPRK Raja Ampat menyetujui dan menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *