Kamis , Juli 29 2021
Home / BERITA / Komisi II DPRD R4 Akan Panggil Kadis Perumahan Terkait Pembangunan Kantor DPRD
Ketua Komisi II DPRD Raja Ampat, Moh. Taufik Sarasa, ST (pertama dari kanan) bersama Wakil Ketua I DPRD, Reynold M. Bula, SE, M.Si (kedua dari kanan) dan anggota DPRD saat meninjau lokasi pembangunan Kantor DPRD Raja Ampat. (foto:Jakson Wanma)

Komisi II DPRD R4 Akan Panggil Kadis Perumahan Terkait Pembangunan Kantor DPRD

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Raja Ampat, Moh Taufik Sarasa, ST mangatakan akan segera memanggil Kadis Perumahan untuk hearing terkait pembangunan kantor DPRD yang telah memasuki tahap kedua. Hal tersebut dikatakannya saat meninjau pembangunan kantor DPRD Raja Ampat, Kamis (05/03/.2019) Sore.

Selaku Ketua Komisi, Taufik mengatakan sangat mendukung pembangunan kantor DPRD yang telah berjalan sampai dengan tahap kedua dan sudah 90 persen diselesaikan oleh pihak kontraktor yakni PT. Fadil Anugerah. Pekerjaan tahap I dan II telah menelan anggara sebesar Rp.18 Milyar.

“Tahap pertama yaitu penyiapan lahan pembangunan sedangkan tahap kedua menyangkut pekerjaan pondasi dan ring balok telah selesai dikerjakan,” ucapnya
Lanjut Taufik, dia dan anggota DPRD lainnya akan mendorong pekerjaan ini untuk bisa dijadikan proyek Multi Year sehingga bisa berlanjut sampai selesai pada tahun 2022.

“Jadi kami akan berdikusi dengan dinas Perumahan agar proyek ini dijadikan Multi Year. Dulunya memang pekerjaan ini ditangani oleh dinas PU namun sekarang telah berada di bawah Dinas Perumahan ucap Taufik.
Komisi II sendiri berencana dalam waktui dekat akan segera hearing dengan kepala dinas Perumahan terkait perhitungan Rencana Anggaran pembangunan kantor DPRD Raja Ampat sampai selesai.

Sedangkan Wakil Ketua I DPRD Raja Ampat, Reynold M. Bula, SE, M.Si menyatakan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh komisi II terkait pembangunan kantor DPRD tersebut.
“Selaku pimpinan sudah tentu kami sangan mendukung kinerja dari setiap komisi-komisi yang ada di DPRD Raja Ampat, apalagi terkait pembangunan kantor DPRD,” ucap Reynold.

Adapun anggota DPRD yang meninjau langsung ke lokasi pembangunan adalah: Drs, Marthinus Mambraku, M.Si, H. Mohamad Said, ST, H. Ali Rumbara, Fahmi Macap, SE, Yardin, H. Hamid Alhamid, Ibrahim Macap, Tidoris Jandi Kapisa dan Yehuda Manggarai.(*/rico)

Check Also

Ini Hasil Pokir DPRD Raja Ampat yang Diparipurnakan

DPRD Raja Ampat menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pokok-pokok pikiran (Pokir) sebagai bahan dalam …

DPRD Raja Ampat Sahkan Bupati dan Wabup Terpilih Masa Jabatan 2021-2024

DPRD Raja Ampat melakukan paripurna terkait usulan pengesahan dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *