Rabu , Oktober 20 2021
Home / BERITA / Waket II DPRD Raja Ampat Dampingi Wabup Hadiri Temu Raya II PW Klasis Raja Ampat Utara

Waket II DPRD Raja Ampat Dampingi Wabup Hadiri Temu Raya II PW Klasis Raja Ampat Utara

Yenbuba – Wakil Ketua II DPRD Raja Ampat, Yuliana Mansawan, SE mendampingi wakil bupati Raja Ampat, Manuel P. Urbinas, S.Pi, M.Si hadiri acara temu raya kedua persekutuan wanita (PW) GKI di Tanah Papua se-klasis Raja Ampat utara di Yenbuba distrik Meos Manswar, Selasa (26/7/2016).

Temu Raya PW se-klasis Raja Ampat Utara ini mengangkat tema : Dipersatukan dalam ikatan Kasih, dengan sub thema: Melalui temu raya PW se-klasis Raja Ampat Utara, kita tingkatkan persatuan dan pelayanan bersama diantara sesama anggota PW.

Ketua panitia, Sarah Sareo dalam sambutannya  Mengatakan bahwa acara tersebut telah dipersiapkan selama 1 bulan dengan total anggaran sebesar 105 juta rupiah. Anggaran tersebut diperoleh berdasarkan sumbangan dari beberapa donatur dan juga dari pemda Raja Ampat. Acara temu raya PW tersebut lanjut Sarah, melibatkan 64 jemaat se- klasis Raja Ampat utara dengan jumlah peserta sebanyak 900 orang.

Sedangkan kordianator  PW Klasis Raja Ampat utara, Susi Mambrisaw dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah GKI jemaat Bethania Yenbuba yang sudah meluangkan waktu demi terselenggaranya kegiatan temu raya ini. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan dalam meningkatkan Iman dan pelayanan antar anggota PW diseluruh Raja Ampat.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel P. Urbinas dalam sambutannya mengatakan, pembanguan mental spiritual merupakan salah satu agenda yang perlu dibina di Raja Ampat ini. “Gereja merupakan mitra kerja pemerintah dalam penigkatan kualitas keimanan,” jelas Wabup Manuel. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga jemaat karena Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati tidak sempat menghadiri acara ini. “Bapak Bupati ada kegiatan mendadak di Manokwari jadi tidak sempat hadir,” tutur Wabup Manuel.

Sementara itu, Waket II DPRD Raja Ampat, Yuliana Mansawan, SE saat ditemui mengatakan, sebagai anggota PW, dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut untuk menggalang persatuan antar sesama anggota PW dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada jemaat di seluruh Raja Ampat. “Pelayanan Kasih merupakan harapan seluruh anggota PW di Kabupaten Raja Ampat,” ujarnya.

Kegiatan temu raya kedua PW ini direncanakan ditutup pada hari ini, Rabu, (27/7/2016). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD kabupaten Raja Ampat, Sem Sauayai, MM, Yapen Willem, Elsye Wamafma, S.Pd serta beberapa pejabat di lingkungan pemda Raja Ampat. (redaksi)

AGENDA KEGIATAN
No Agenda Tanggal
ASPIRASI MASYARAKAT
No Nama Aspirasi Tanggal
1 SMAIL Struktur Komisi C, Ibu Rahmawati Sudah Digantikan Dengan Bpk Albert Mayor, Kalau Tidak Salah.. 29-April-2016
2 kabupaten toba samosir Sekretariat dewan raja ampat propinsi irian jaya 16-March-2016
3 Dedik semoga DPRD raja ampat makin sukses 01-February-2016

Check Also

Buka Paripurna RPJMD Tahun 2021-2026, Ketua DPRD Minta Bupati Evaluasi Kinerja Kepala OPD

DPRD Kabupaten Raja Ampat gelar rapat paripurna ketiga dalam rangka pembahasan materi raperda tentang rencana …

Ini Hasil Pokir DPRD Raja Ampat yang Diparipurnakan

DPRD Raja Ampat menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pokok-pokok pikiran (Pokir) sebagai bahan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *