Sabtu , September 25 2021
Home / BERITA / DWP Setwan Kabupaten Raja Ampat Bentuk Pengurus Baru

DWP Setwan Kabupaten Raja Ampat Bentuk Pengurus Baru

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Dewan (Setwan) kabupaten Raja Ampat melakukan rapat perdana bersama ketua DWP Setwan kabupaten Raja Ampat yang baru, Habiba Syahdan di ruang sidang DPRD, Kamis (14/02/2019).

Habiba Syahdan menggantikan Frida Kelasin, SH setelah serah terima jabatan dari Sekretaris Dewan (Sekwan) yang lama, Noak Komboy, SH, M.Si kepada Sekwan yang baru Drs, Mansyur Syahdan, M.Si pada Rabu (30/01/2019) lalu.

Pada rapat perdana tersebut Habiba mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan perkenalan dirinya dengan anggota DWP Setwan, sekaligus pembentukan struktur baru kepengurusan organisasi DWP Setwan.  Menurutnya penyusunan struktur baru agar organisasi dapat segera berjalan dengan program kerja yang akan dibahas pada pertemuan berikutnya.

“Pertemuan ini sekedar perkenalan serta penyusunan kepengurusan yang baru. Program kerja akan dibahas pada pertemuan kedua” tutur Habiba.

Habiba kemudian membuka daftar anggotab DWP Setwan dan berdiskusi untuk menentukan pengurus baru yang akan ditetapkan. Untuk diketahui, lanjiut habiba anggota DWP Setwan bukan hanya dari kalangan ASN saja namun juga dari beberapa tenaga honorer yang sudah berkeluarga. “Jadi, karena ASN jumlahnya sedikit maka saya usulkan untuk ditambahkan dengan tenaga honorer lagi supaya jumlahnya banyak,” jelas Habiba.

Dengan terbentuknya struktur yang baru harapannya organisasi DWP Setwan dapat berjalan dengan baik. Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota DWP agar bergandeng tangan dan bekerja sama dalam membangun organisasi DWP Setwan kabupaten Raja Ampat.

Adapun susunan kepengurusan DWP Setwan Kabupaten Raja Ampat: Ketua, ibu. Habiba Syahdan, Wakil Ketua, ibu, Johan Mampioper. Sekeretaris 1, ibu, Muntari, sekretaris 2, ibu Roswan Swara, Bendahara, ibu Alkadri. Seksi bidang pendidikan, ibu, R. Prawar, anggota, ibu, Rumkorem. Seksi bidang sosial budaya, ibu, Kuri, anggota, ibu, Syarifudin. Ketua pokja ekonomi, ibu, Marinus Mambrasar, anggota ibu, L.Waropen.

Selain menjabat sebagai ketua DWP Setwan Kabupaten Raja Ampat, Habiba Syahdan adalah seorang ASN pada instansi pemerintah di RSUD kabupaten Raja Ampat. Di RSUD, Habiba menjabat sebagai Kepala Tata Usaha.(*)

Check Also

Buka Paripurna RPJMD Tahun 2021-2026, Ketua DPRD Minta Bupati Evaluasi Kinerja Kepala OPD

DPRD Kabupaten Raja Ampat gelar rapat paripurna ketiga dalam rangka pembahasan materi raperda tentang rencana …

Ini Hasil Pokir DPRD Raja Ampat yang Diparipurnakan

DPRD Raja Ampat menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pokok-pokok pikiran (Pokir) sebagai bahan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *