Rabu , Oktober 20 2021
Home / BERITA / DPRD Kabupaten Raja Ampat Buka Sidang LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2016

DPRD Kabupaten Raja Ampat Buka Sidang LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2016

Waisai – DPRD kabupaten Raja Ampat buka Sidang paripurna pertama masa sidang pertama dalam rangka pembahasan materi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati Raja Ampat tahun 2016, Senin, 8/5/2017 malam.

Wakil  ketua I, Rahmawati, S.IP sebelum membuka jalannya sidang LKPJ bupati, menjelaskan bahwa berdasarkan daftar  hadir yang dibacakan oleh kabag persidangan, Johan A.S. Mampioper, SIP, anggota dewan yang hadir tidak memenuhi forum untuk melanjutkan sidang.  “Jadi anggota dewan yang hadir cuma 10 orang saja,” jelasnya.

Untuk mempertegas kelangsungan sidang, Rahmawati kembali melontarkan pertanyaan yang sama kepada anggota DPRD yang hadir.

“Sekali lagi saya tegaskan kepada wakil ketua II, dan anggota dewan yang hadir, apakah setuju untuk melanjutkan sidang atau tidak?” tegas  Rahmawati.

Pertanyaan Wakil Ketua I DPRD kabupaten Raja Ampat itu dijawab dengan kata setuju oleh anggota DPRD yang hadir.

Rahmawati lantas mengambil palu dan mengetoknya sebanyak satu kali pertanda sidang LKPJ dibuka dan dilanjutkan. Selanjutnya Sekretaris DPRD Kabupaten Raja Ampat, Noak Komboy, SH, M.Si menyampaikan bahwa keputusan melanjutkan sidang LKPJ ini akan dinyatakan juga dalam pernyataan tertulis oleh anggota DPRD yang hadir. “Jadi keputusan ini akan dibuat secara tertulis oleh anggota,” ungkap Komboy.

Adapun anggota dewan yang hadir pada saat pembukaan sidang LKPJ adalah, Waket I, Rahmawati, S.IP, Waket II, Yuliana Mansawam ditambah dengan anggota dewan lainnya yakni : Yoris Rumbewas, Ismail Saraka, Saraiya Bahale, S.An, Drs. H. Abbas Umlati, Sr, M.Si,. Alberth Mayor, S.Ag, Hermelina Budam, SE, Yapen Wilem dan Sem Sauyai, MM. (rieco)

Check Also

Buka Paripurna RPJMD Tahun 2021-2026, Ketua DPRD Minta Bupati Evaluasi Kinerja Kepala OPD

DPRD Kabupaten Raja Ampat gelar rapat paripurna ketiga dalam rangka pembahasan materi raperda tentang rencana …

Ini Hasil Pokir DPRD Raja Ampat yang Diparipurnakan

DPRD Raja Ampat menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pokok-pokok pikiran (Pokir) sebagai bahan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *